Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadwal dan Paket Umroh 2015-2016

umroh

Pilihan Paket Umroh 2015 - 2016 di Travel Umroh

Biayahajiumroh.com adalah salah satu situs online market haji dan umroh yang merekomendasikan biaya dan paket umroh biro penyelanggara umroh dan haji plus resmi terdaftar di Kementrian Agama RI.

Pengertian Umroh

Umroh adalah bentuk ibadah yang disunahkan untuk semua umat Islam, selain disunakan umroh juga ibadah yang disukai oleh Allah SWT dimana hanya bisa dilakukan di kota suci Makkah. Dan rangkaian kegiat umroh dimulainya dengan memakai dua helai kain putih yang tidak berjahit yaitu kain ihram (khusus laki-laki). untuk perempuan hanya memakai pakaian muslim dan tidak boleh menutup bagian muka dan telapak tangan setelah mengambil niat umroh (miqat) di tempat-tempat yang sudah ditentukan. Setelah itu dilanjutkan menujuh masjidil haram untuk melanjutkan rangkaian kegiatan umroh yaitu melakukan Tawaf, Sa’I, dan Tahalul yang merupakan kegiatan wajib dilakaukan didalam melaksanakan ibadah umroh.

biaya umroh

Biaya Umroh 2015-2016 Bervariasi

Biaya umroh 2015-2016 dari biro penyelenggara umroh bervariasi, dari paket murah murah promo sampai biaya paket umroh VIP, tergantung kebutuhan masing-masing para jamaah yang akan memilih. Diharapkan untuk semua masyarakat harus lebih jelih dalam memilih travel umroh, dan juga jangan terlalu mudah percaya dengan biaya paket umroh telalu murah yang ditawarkan sbelum mencari informasi terlebih dahulu tentang travel umroh tersebut. Langkah ini untuk menghindari ketidak nyamanannya saat Anda melakukan melakukan ibadah umroh nanti. Tidak jarang melihat kasus-kasus umroh yang disorot oleh publik adanya rombongan umroh yang tidak bisa kembali ke tanah air sesuai jadwal dengan berbagai masalah.

Beragam pilihan jenis paket umroh 2015 - 2016

Beragam pilihan jenis paket umroh yang biasa ditawarkan travel umroh untuk kebutuhan masyarakat yang akan menjalankan ibadah umroh.

Paket-Paket Umroh 2015 - 2016 Yang ditawarkan

- Paket Umroh Reguler 2015-2016
- Paket Umroh VIP 2015-2016
- Paket Umroh Akhir Tahun 2015-2016
- Paket Umroh Ramadhan 2015-2016
- Paket Umroh Plus Turki 2015-2016
- Paket Umroh Plus Kairo 2015-2016
- Paket Umroh Plus Dubai 2015-2016

paket umroh yang ditawarkan pada umumnya mempunyai kelabihan masing-masing. Pelajari terlebih dahulu sebelum menentukan pilihan.

paket umroh murah

Paket umroh reguler 2015 - 2016

Paket umroh regular 2015 - 2016 adalah paket umroh yang dikeluarkan agen atau travel umroh dengan rute atau penjadwalan umroh yang standar. Biasanya umroh ini akan mengadakan perjalanan umroh serta tur di kota Mekkah dan Madinah saja. Dari segi pembiayaan, paket umroh ini dengan biaya paling minimalis karena tidak ada biaya lain selain biaya untuk melakukan umroh.

Paket Umroh VIP

Paket umroh VIP 2015 - 2016

Paket Umroh VIP adalah paket umroh yang di sediakan travel umroh dengan fasilitas hotel bintang lima baik di Makkah ataupun Madina. Mengenai biaya tentunya paket ini lebih mahal bila dibandingkan dengan paket-paket umroh lainnya. Namun mahalpun akan terbayar ketika mendapatkan fasilitas mewah, dari mulai penerbangan, tempat atau hotel untuk menginap, kendaraan darat, Untuk kelas VIP ini, sangat tepat untuk jamaah yang umroh bersama keluarga atau exclusive. Sehingga perjalanan bersama keluarga akan lebih memuaskan.

Paket Umroh Desember Liburah Akhir Tahun

Paket umroh desember 2015 - 2016

Paket umroh desember 2015 merupakan paket umroh di akhir tahun yang biasanya dipilih oleh para calon jamaah umrah yang akan turut serta membawa anak anaknya ke tanah suci. Paket umroh akhir tahun ini biasanya travel umroh lebih memilih di bulan desember dikarenakan bulan desember bertepatan dengan liburan akhir tahun, liburan sekolah dan momen pergantihan tahun yang baru jadi tidak heran jika paket ini menjadi salah satu paket umroh yang sangat diminati masyarakat yang akan mengajak keluarga berlibur namun tetap dengan tujuan utamanya melaksanakan ibadah umroh. Suatu kebahagiaan sendiri dapat berangkat umroh bersama seluruh keluarga. Bukan itu saja, melaksanakan Umroh bersama anak-anak bisa memberikan pelajaran islam secara langsung kepada mereka diusia dini.

Paket Umroh Ramadhan

Paket Umroh Ramadhan 2015 - 2016

Ramadhan merupakan bulan yang suci dan selalu ditunggu-tunggu kehadirannya oleh umat muslim di seluruh dunia. Pada saat bulan Ramadhan umat muslim akan melakukan puasa selama satu bulan penuh dan pada waktu tersebut pahala-pahala yang diberikan pun akan dilipatgandakan jika dilakaukan dengan baik dan benar. Hal ini karena Allah telah memberikan keistimewaan pada bulan Ramadhan dimana pada bulan tersebut umat muslim yang melakukan kebaikan akan mendapatkan kemuliaan dan pahala yang lebih. Bahkan jika mampu melakukan umroh dibulan ramadhan pun bisa mendapatkan pahala setara dengan ibadah haji. Tentunya dengan banyaknya keutamaan tersebut banyak umat muslim yang ingin melakukan umroh di bulan suci tersebut. Terlebih lagi, pada bulan ramadhan ada malam yang juga sangat istimewa yaitu malam Lailatul Qadr.

Malam Lailatul Qadar merupakan malam yang sangat istimewa karena di malam tersebut malaikat akan turun untuk menjalankan tugasnya. Malam tersebut merupakan malam yang penuh berkah hingga fajar tiba. Banyak masyarakat muslim yang ingin menghabiskan waktu menjemput malam Lailatul Qadar sambil berdoa di tanah suci untuk mendapatkan kemuliaan. Biasanya malam hari merupakan waktu yang tepat untuk beribadah dimana pada saat itu malam Lailatul Qadar akan tiba. Membaca Al-qur’an dan beristighfar di tanah suci menjemput datangnya malam Lailatul Qadar insha Allah dapat memberikan berkah dan kemuliaan.

Paket Umroh Plus Turki

Paket Umroh Plus Turki 2015 - 2016

Paket Umroh Plus Turki disediakan biro taravel umroh dengan adanya perjalanan umroh yang dibarengi dengan wisata rohani ke Negara-negara islam yang terdekat dengan makkah. Bagi yang berharap bisa merasakan nuansa islam di Negara turki maka bisa mengikuti umroh plus turki ini. untuk sistem keberangkatannya pun tergantung dari travel umroh yang telah membuat tour yang lebih efektif. Bisa saja perjalanan yang akan dilalui di mulai dari Turki dan di akhiri dengan ibadah umroh. Ataupun bisa juga perjalanan awal dimulai dengan melakukan umroh lalu lanjut dengan wisata rohani ke Turki.

Paket Umroh Plus Kairo

Paket Umroh Plus Kairo 2015 - 2016

Selain beribadah pergi ke tanah suci juga bisa diselingi dengan sedikit liburan. Seperti paket umroh plus kairo yang biasa ditawarkan biro penyelenggar umroh/ travel umroh ini. Dengan tujuan utama melakukan umroh dilengkapi dengan berlibur untuk beristirahat sejenak dari pekerjaan. Paket umroh yang disertai dengan kunjungan ke Kairo dapat memberikan pilihan yang lebih kepada jamaah untuk mengunjungi tempat-tempat bersejarah selain yang ada di tanah suci. Mesir merupakan negara yang penuh sejarah dimana pada zaman dahulu disini merupakan tempat Nabi Musa as tinggal dan memperjuangkan agama Islam melawan Firaun. Ada banyak tempat sejarah yang bisa dikunjungi di Kairo seperti Piramida. Sungai Nil dan masjid-masjid tua peninggalan sejarah yang unik. Dengan banyaknya sejarah yang bisa dilihat khusunya pada zaman Nabi Musa as maka jamaah umroh bisa mendapatkan pengetahuan yang lebih mengenai islam.

Faktor Penentuan Biaya Paket Umroh 2015 – 2016

Penerbangan Penerbangan Rute Transit dan Direct
Penerbangan adalah factor utama dalam menentukan biaya umroh yang akan Anda pilih. Biro travel umroh biasanya menawarkan paket umroh denagn dua rute yaitu dengan rute transit dan direct. Biaya umroh akan lebih mahal jika menggunakan penernabangan lanngsung/direct, minsalkan dari Jakarta lansung Jeddah atau lansung Madinah.

Hotel Tempat Jamaah Umroh Menginap Hotel Tempat Menginap Jamaah Umroh
Hotel adalah tempat menginap di Madinah dan Makkah yang disediakan oleh biro travel umroh untuk para jamaahnya selama menjalankan ibadah umroh. Biasanya ada tiga jenis fasilaitas hotel yang ditawarkan : Pertama, Hotel bintang tiga untuk paket umroh murah. Kedua, 2. Hotel bintang empat untuk paket umroh standar. Ketiga, Hotel bintang lima untuk paket umroh VIP.

Adapun Jarak hotel dari masjid Nabawi (madinah) dan masjidil Haram (makkah) :
Hotel bintang tiga di Madinah ± 125-150m - Makkah ± 350-450m
Hotel bintang empat di Madinah ± 100-130m - Makkah ± 300-350
Hotel bintang lima di Madinah ± 60-80m - Makkah ±50-70m

Transportasi Darat Antar Jemput Jamaah Umroh Transposrtasi Darat Antar Jemput Jamaah Umroh
Bus adalah Transposrtasi Darat yang disediakan biro penyelenggara umroh untuk kebutuhan para jamaahnya selama berada di Arab Saudi. Sepanjang jalan selama melakukan ibadah umroh jamaah akan melewati tiga kota dengan menggunakan transportasi darat. Kota pertama akan dilewati jamaah adalah Jeddah (jika rute pesawat yang digunakan mendarat di kota tersebut). Kedua Madinah, dimana biasanya jamaah akan menetap berapa hari untuk memperbanyak ibadah di Masjid Nabawai, ziarah dan city tour ke tempat-tempat bersejarah dikota tersebut. Ketiga adalah Makkah, dimana wajib semua jamaah akan melakukan Tawaf, Sa’I, dan Tahalul.

Visa Umroh Visa Umroh
Visa merupakan dokemen penting yang harus dipersiapkan ketika akan memasuki suatu Negara. Samahalnya ketika akan memasuki Arab Saudi untuk melakukan umroh, semua jamaah harus mempunyai visa umroh agar bisa memasuki Negara tersebut. Dan Visa umroh pun biasanya di urus oleh biro travel umroh di tempat Anda mendaftar, karena visa umroh sudah termasuk dalam satu paket umroh, jadi calon jamaah umroh tidak usah repot-repot untuk mengurusnya.



Jadwal dan Paket Umroh 2015 - 2016 Travel Alhijaz Indowisata Jakarta


Jadwal Paket Umroh Murah Desember 2015, Januari, Februari, Maret, April 2016 Travel Umroh Alhijaz Jakarta

Jadwal dan Paket Umroh Desember 2015, Januari 2016, Februari 2016, Maret 2016, dan April 2016 Travel Alhijaz Indowisata Cawang Jakarta Timur Indonesia

Biaya-Paket-umroh-Desember-2015-Januari-Februari-Maret-April-2016-Travel-Alhijaz-Sudah-termasuk-dan-Belum-Termasuk

Mengapa Pilih Travel Umroh Alhijaz?


alasan-memilih-travel-umroh-alhijaz-indowisata

Denah_Lokasi_Kantor_Travel_Alhijaz_Indowisata

Klik Gambar Untuk Melihat Ukuran Lebih Besar


Umroh Bersama Mama Dedeh di paket umroh desember 2015