Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Umroh Plus Turki 2016

Paket Umroh Plus Turki 2016 Travel Alhijaz Indowisata

Umroh Plus Turki 2016 adalah paket umroh yang ditawarkan travel umroh alhijaz indowisata untuk para calon jamaah yang menginginkan sebuah perjalanan ke tempat-tempat bersejarah Islam selain di tanah suci (mekkah dan madinah). Turki sangat terkenal dengan tempat-tempat wisatanya yang banyak sekali menyimpan sejarah Dunia. Selain banyak sekali menyimpan sejarah, Turki letaknya sangat strategis yaitu berda diantara dua benua Eropa dan benua Asia.

Mengikuti program umroh plus turki tentu akan membuat seseorang merasakan kesan yang berbeda dimana para jamaah akan mengunjungi beberapa tempat-tempat sejarah Islam dimasa lampau. Turki juga adalah salah satu negara yang berdekatan dengan Saudi Arabia yang selalu kebanjiran pengunjung dari manca Negara di setiap tahunnya. Jadi jika Anda memilih paket umroh plus turki 2016 ini akan banyak sekali berjumpa dengan wisatawan dari berbagai Negara.

Jadwal dan Paket Umroh Plus Turki 2016


Umroh Plus Turki 2016
Program 12 Hari Hotel *4
QUAD TRIPLE DOUBLE PESAWAT QUOTA SISA SEAT
17 April 2016 $ 2.500 $ 2.650 $ 2.700 Turkish 45 pax ....
HOTEL MADINAH Madinah Mubarok *4
(± 75m ke Masjid Nabawi)
HOTEL MEKKAH Al Masa *4
(± 200m ke Masjidil Haram)
HOTEL TURKI Marriot *4
Quad (1 kamar isi 4 orang) Triple (1 kamar isi 3 orang) Double (1 kamar isi 2 orang)

Apa yang akan anda dapatkan dalam Paket Umroh Plus Turki?

Tanpa melupakan tujuan utama untuk umroh di tanah suci Mekkah, anda dan rombongan akan di antar keliling kota Turki. Mulai dari Istambul, yang terkenal dengan masjidnya yang sangat megah dan sangat menunjuk kan 2 agama berbeda. Selain itu, anda bisa melihat langsung bagaimana negara bagian Benua Eropa yang dahulunya beragama mayoritas nasrani menjadi islam, setelah ditaklukan oleh penguasa Ottoman.

Sangat di sarankan pergi ke Turki saat musim gugur dan semi, karena ini menjadi saat yang paling tepat berkunjung disana. Pada musim semi anda akan melihat bunga mulai tumbuh dan wajah Turki menjadi lebih hangat, sedangkan untuk musim gugur anda akan melihat langsung bagaimana banyak dedaunan berguguran, meskipun suhunya akan mulai dingin. Akan banyak sekali wisata sejarah yang bisa di pelajari dalam paket umroh plus turki 2016 ini dan pastikan anda tidak melewatkan untuk shalat di masjid Biru. Dimana Masjid yang merupakan tempat pusat kegiatan umat islam di jaman dahulu.

Buah tangan untuk paket umroh plus Turki

Jalan-jalan akan terasa tak lengkap jika tidak membawa sesuatu dari tempat tujuan, ada banyak sekali hal yang bisa anda beli. Ingin harga murah, lebih baik kunjungi pasar tradisional, dimana disini anda bisa menawar langsung. Tidak perlu takut bahasa inggris tak fasih, pedagang disini sangat kooperatif dengan wisatawan luar negeri.

Namun jika di resapi dengan hati, oleh-oleh yang paling bagus untuk anda dalam memilih paket umroh plus Turki 2016 ini adalah kenangan selama disana. Anda bisa melihat sendiri, bagaimana penguasa Ottoman saat itu tidak serta merta merubah Turki. Namun tetap mempertahankan kebudayaan, keyakinan bahkan bangunan besar disana. Perpaduan kebudayaan inilah yang memicu timbulkan persatuan dan tidak ada lagi perpecahan, dimana ini tentu akan mengundang peperangan.

Jadi tunggu apa lagi, sebaiknya segeralah untuk memesan paket umroh plus Turki 2016 bersama keluarga di travel umroh alhijaz indowisata jakarta.

Informasi terkait lainnya : biaya umroh 2016