Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Umroh Desember 2016 Murah Pesawat Kelas Dunia


Biaya Umroh Desember 2016

Paket Umroh Desember 2016 Momen Liburan Akhir Tahun

Paket umroh desember 2016. Umrah yang juga disebut haji kecil adalah ibadah sunah yang sangat disenangi Allah SWT. Pelaksanaannya bisa dilakukan kapan pun sesuai dengan keinginan jamaah.

Jika anda telah berencana untuk beribadah sembari berlibur dengan keluara dalam mengisi liburan, tidak ada salahnya memilih paket umroh Desember 2016. Pada Bulan desember ada banyak sekali kelebihan yang bisa dirasakan oleh para jamaah. Mulai dari momen waktunya yang biasanya bersamaan dengan liburan, kemudian banyaknya pilihan paket yang ditawarkan biro umroh termasuk variasi harga yang membuat semakin banyak pilihan.

Bagi anda yang rencananya membawa serta anak, ini adalah kesempatan yang luar biasa. Memperkenalkan anak dengan ibadah yang sangat penting dan disenangi Allah SWT. Disamping itu, memperkenalkan anak dengan sejarah Islam di masa awal perkembangannya di masa rasulullah juga penting agar anak memiliki pemahaman akan sejarah agamanya. Mendidik anak dengan pengalaman langsung, pastilah lebih efektif dari sekedar penjelasan.

Program Umroh Desember 2016 menjadi solusi Liburan Akhir Tahun

Ada banyak alasan mengapa masyarakat muslim Indonesia memilih paket umroh Desember 2016. Salah satunya ialah karena di Bulan Desember bertepatan dengan liburan sekolah sehingga bisa melaksanakan ibadah untuk mengharap ridho Allah sembari berlibur dengan keluarga.

Anak-anak yang sedari awal memiliki kesempatan langsung belajar mengenai agamanya, akan cenderung memiliki pemahaman yang lebih dalam akan agamanya. Sehingga jika anak diberi pengalaman untuk ber umroh, meskipun tahapannya adalah belajar sekaligus member kesempatan mereka mengisi liburan, tentu akan berdampak jangka panjang bagi anak tersebut.

Paket umroh desember dengan momen-momen diakhir tahun

Paket Umroh Desember 2016 merupakan permulaan dibukanya musim ibadah umrah. Pada desember 2016 nanti akan bertepatan dengan Maulid Nabi, sungguh luar biasa bisa merasakan suasan Maulid Nabi di tanah suci. Di sisi lain akhir tahun yang biasanya merupakan momen liburan sekolah sekligus cuti bagi mereka yang bekerja membuat peminat umroh desember relatif tinggi.

Apalagi pada bulan desember, masuk pada musim dingin di Atab Saudi yang artinya kondisi iklim dan temperatur tak akan terlalu berat bagi kita yang berasal dari iklim tropis. Adaptasi tubuh kita tak akan seberat seperti ketika Arab Saudi berada pada suhu 45-50 derajat celciusan

Momen umroh akhir tahun ini menjadi sangat tepat bagi kita yang ingin menjadikan umroh sebagai momen untuk melakukan refleksi dan introspeksi diri. Setelah setahun waktu berlalu adakah hal-hal yang perlu kita perbaiki di tahun yang baru. Langkah-langkah di tahun yang baru juga perlu jadi bahan permenungan. Inilah salah satu nilai lebih umroh desember. Namun, satu hal yang selalu perlu diingat, ibadah umroh harus dilakukan sesuai dengan syariah, sehingga terhindar dari hal-hal yang bisa menyebabkan berkurangnya pahala umroh kita.

Perlu diingat juga bahwa Bulan Desember merupakan musim dingin di negara Arab sehingga perbekalan dan segala persiapan perlu dilakukan dengan baik agar ibadah umrah tidak terganggu. Perbekalan pakaian hangat, obat obatan dan suplemen perlu dipastikan dibawa selama menjalani ibadah umrah di tanah Suci. Konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter jika jamaah memiliki penyakit yang tidak bisa dikontrol atau bertahan di suhu yang dingin.


Jadwal Paket Umroh Desember 2016


UMROH PLUS TURKI DECEMBER 2016 SUPER HEMAT
JADWAL
KEBERANGKATAN
QUAD TRIPLE DOUBLE PESAWAT PROGRAM
24 December 2016 26,3 Juta
(All In)
27,6 Juta
(All In)
28,3 Juta
(All In)
10 Hari
Full
27 December 2016 26,3 Juta
(All In)
27,6 Juta
(All In)
28,3 Juta
(All In)
10 Hari
Full
28 December 2016 26,3 Juta
(All In)
27,6 Juta
(All In)
28,3 Juta
(All In)
10 Hari
Full
29 December 2016 26,3 Juta
(All In)
27,6 Juta
(All In)
28,3 Juta
(All In)
10 Hari
Open
QUAD (1 kamar isi 4 orang) TRIPLE (1 kamar isi 3 orang) DOUBLE (1 kamar isi 2 orang)
HOTEL MADINAH MUBAROK SILVER
HOTEL MEKKAH GRAND REYADAH


UMROH DESEMBER 2016 PAKET HOTEL ★ ★ ★
JADWAL
KEBERANGKATAN
QUAD TRIPLE DOUBLE PESAWAT PROGRAM
04 DESEMBER 2016
18 DESEMBER 2016
21 DESEMBER 2016
USD1800 USD1900 USD1950
Jeddah out Madinah
09 Hari
QUAD (1 kamar isi 4 orang) TRIPLE (1 kamar isi 3 orang) DOUBLE (1 kamar isi 2 orang)
HOTEL MADINAH MUBAROK SILVER *4
HOTEL MEKKAH GRAND REYADAH *3

UMROH DESEMBER 2016 PAKET HOTEL ★ ★ ★ ★ ★
JADWAL
KEBERANGKATAN
QUAD TRIPLE DOUBLE PESAWAT PROGRAM
04 DESEMBER 2016
18 DESEMBER 2016
21 DESEMBER 2016
USD2400 USD2500 USD2600
Jeddah out Madinah
09 Hari
QUAD (1 kamar isi 4 orang) TRIPLE (1 kamar isi 3 orang) DOUBLE (1 kamar isi 2 orang)
HOTEL MADINAH AL-HARAM *5
HOTEL MEKKAH GRAND ZAM-ZAM *5

PENTING:
Jadwal dan harga program umroh desember 2016 tidak mengikat sewaktu-waktu bisa berubah disesuaikan dengan kondisi penerbangan dan regulasi dari pemerintahan Arab Saudi.

Paket Umroh Desember 2016: Biaya yang sudah termasuk dan yang belum

Hati-hati dalam memilih paket umroh desember 2016

Himbauan untuk masyarakat agar bisa lebih hati-hati dalam memilih paket umroh desember 2016 yang banyak ditawarkan oleh pihak travel umroh. Karena, belajar dari pengalaman begitu banyak kasus yang merugikan jamaah umroh terjadi pada bulan Desember,. Hal ini dampak dari tinggi angka permintaan umroh pada desembr. Lantas, bagaimana cara agar bisa terhindar dari kasus-kasus tersebut ? Simak dua tips singkat dibawah ini :
  1. Pilih Travel Yang Berizin Resmi Dari Kementerian Agama RI
    Dengan memilih travel penyelenggara umroh yang mempunyai izin resmi terdaftar di kemenag R.I, insya Allah para calon tamu-tamu Allah akan terhindar dari hal-hal yang bersifat merugikan. Kerana penyelenggara umroh akan menjamin kepastian keberangkatan, menjamin kenyamanan selama beribadah di tanah suci dll, sesuai dengan apa yang sudah menjadi persyaratan saat penyelenggara umroh tersebut mengajukan permohonan izin sebagai penyelenggar umroh resmi.

  2. Tidak Memilih Travel Umroh Menawarkan Biaya Umroh Murah Yang Tidak Wajar.
    Selain memilih travel sudah berizin resmi. Anda perlu berhati-hati memilih biro umroh yang belum berizin resmi menawarkan biaya paket umroh 2017-2018 terlalu murah atau tidak wajar. Sebab disetiap tahunnya lebih dominan biro umroh yang tidak bisa berangkatkan jamaahnya adalah biro umroh yang belum mempunyai izin resmi namun berani menjual paket umroh yang tidak wajar.

Tips Sederhana Agar Ibadah Umroh Berjalan Dengan Lancar dan Tenang

Agar ibadah di tanah suci bisa tenang, ada beberapa tips sederhana yang bisa jadi pegangan anda selama beribadah, khususnya di sekitar Masjidil Haram.
  1. Ribuan bahkan ratusan ribu manusia, akan menyemut di Masjidil Haram, meski tak seramai saat musim haji, tapi tetaplah akan ramai sekali. Karenanya tiap kali akan menunaikan ibadah di Masjidil Haram, baik menunaikan sholat fardhu atau sholat malam. Pastikan datang lebih awal, jangan sampai terlalu dekat dengan waktu adzan. Satu dua jam sebelum adzan tak ada salahnya datang. Pertimbangkan pula jarak tempat anda menginap ke Masjidil Haram.
  2. Jangan lupa membekali diri dengan air mineral, karena aktifitas ibadah yang panjang dan kondisi cuaca tanah suci yang relatif lembab di Bulan Desember, membuat anda bisa terserang dehidrasi. Apalagi dalam doa yang kita panjatkan, kita menangis. Maka cairan tubuh akan ikut berkurang. Air mineral penting bagi tubuh.
  3. Luruskan niat tiap kali anda akan beribadah. Jangan tergoda dengan aktifitas yang tak berhubungan dengan ibadah. Rekreasi boleh saja, tapi utamakan ibadah.
  4. Di tanah suci manusia datang dari berbagai negeri, sikap dan sifat tentunya beraneka warna. Jangan terpancing emosi jika menghadapi situasi tak mengenakkan. Fokus saja pada ibadah yang kita lakukan. Jangan marah saat tubuh kita tersenggol agak keras saat tawaf. Jangan naik pitam saat sedang sujud tiba-tiba ada yang melintas dengan tak santun.
  5. Hindari perbincangan yang tidak perlu, apalagi berpotensi ghibah. Lebih baik perbanyak dzikir.
  6. Bersikap ramah dan santunlah pada sesama. Perlu diingat meski kita berbeda bangsa, berbeda bahasa dan warna kulit tapi sesungguhnya kita saudara, kita sesama muslim. Karenanya saat di tanah suci jangan cepat emosi, ramah dan santunlah. Insya Allah ibadah anda lancar. Apalagi tanpa sadar ketika berada di tanah suci sebenarnya kita adalah duta bangsa kita.