Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Umroh Februari 2017 Landing Madinah


Umroh Februari 2017

Umroh Februari 2017 adalah termasuk umroh pada awal tahun masehi, setelah musim haji 1437 H berakhir, umat muslim dunia mulai menjalankan ibadah umroh di tahun yang baru, 1438 H. Semoga saudara-saudara kita umat muslim tanah air yang telah merencankan perjalanan umroh di tahun 2017 diberi kesehatan dan kemudahan dalam mempersiapkan diri. Amin Yaa Robbal Alamin.

Para calon jamaah umroh kerap bertanya baik kepada diri sendiri, ke biro umroh atau ke orang- orang yang sudah berpengalaman dalam ibadah umroh, apa yang harus dipersiapkan ? Sebenarnya hal yang paling utama yang harus dipersiapkan adalah kesiapan hati kita. Bertanya dan jawablah secara jujur pada diri kita, sudahkah kita meniatkan ibadah umroh yang akan kita laksanakan benar-benar ikhlas karena Allah ? Masihkah terselip sikap pamer atau tinggi hati dalam diri kita ? Jawablah dengan jujur dari dalam diri kita. Marilah kita merenungkan sebuah hadist rasulullah dari Umar R.A. “Amal itu tergantung dari niatnya, dan seseorang hanya mendapatkan sesuai niatnya….” (HR Bukhari dan Muslim)

Tahulah kita betapa penting posisi niat dalam tiap ibadah termasuk umroh, karenanya mari luruskan niat dalam beribadah umroh. demikian banyak perangkap setan yang bisa menyertai ibadah umroh kita. Perasaan lebih baik dari saudara muslim kita yang lain, yang kebetulan belum berumroh. Keinginan untuk dipuji setelah berumroh atau pikiran-pikiran negatif lainnya yang sangat mungkin hadir.

Umroh sebagai sebuah perjalanan spiritual, semoga bisa membawa kita pada Ridho Allah. Cahaya Illahi semoga bisa menghiasi tiap dimensi dalam hidup dan kehidupan kita di tahun baru 1438 H nanti.

Jika anda sudah berniat kuat untuk menunaikan ibadah umroh pada Februari nanti, silahkan hubungi kami melalui WA atau telpon, kami siap membantu anda mempersiapkan kebernagkatan menuju tanah suci.

PAKET UMROH FEBRUARI 2017 HOTEL ★ ★ ★ ★
JADWAL
KEBERANGKATAN
QUAD TRIPLE DOUBLE PESAWAT PROGRAM
13 Feb 2017 Rp.
22.600.000
Rp.
23.900.000
Rp.
25.500.000

(Landing Madinah)
09 Hari
PROMO
15 Feb 2017
Rp.
20.300.000

(All In)
Rp.
21.300.000

(All In)
Rp.
22.300.000

(All In)
Etihad
Oman
Srilanka
09 Hari
PROMO 12 HARI
25 Feb 2017
Rp.
22.000.000

(All In)
Rp.
23.300.000

(All In)
Rp.
24.000.000

(All In)
Etihad
Oman
Srilanka
12 Hari
QUAD
(1 kamar isi 4 orang)
TRIPLE
(1 kamar isi 3 orang)
DOUBLE
(1 kamar isi 2 orang)
HOTEL MADINAH Royal Makarim *4/setaraf
HOTEL MEKKAH Dar Eiman Grand *4/setaraf

UMROH PLUS TURKI FEBRUARI 2017
JADWAL
KEBERANGKATAN
QUAD TRIPLE DOUBLE PESAWAT PROGRAM
27 Feb 2017 28,5 Juta 30 Juta 30,6 Juta 12 Hari
Open
QUAD (1 kamar isi 4 orang) TRIPLE (1 kamar isi 3 orang) DOUBLE (1 kamar isi 2 orang)
HOTEL MADINAH Mukhtara International
HOTEL MEKKAH Al Massa
HOTEL ISTANBUL Ramada Encore
HOTEL BURSA Tiara Thermal

Kelebihan Umroh Februari

Umroh pada dasarnya adalah prosesi ziarah umat Islam ke Baitullah. Secara syar’i umroh juga memiliki rukun tertentu. Hal yang paling membedakan haji dan umroh adalah pada waktu dan rukun. Umroh bisa dilakukan sepanjang tahun sedangkan haji hanya pada saat tertentu, yaitu di Bulan Dzulhijah.

Menunaikan ibadah umroh pada Bulan Februari adalah salah satu opsi yang harus dipertimbangkan untuk paket umroh 2017 mendatang atau yang bertepatan dengan 1438 Hijriah. Mengapa melakukan umroh pada Februari 2017 mendatang menarik untuk dipilih ?
  • Banyak biro umroh memberikan penawaran harga promo khusus pada Februari.
  • Pemerintah Arab Saudi yang diwakili oleh pemerintah kota Mekah merilis informasi bahwa tiga hingga empat bulan awal di masa pembukaan musim umroh angka jamaah relatif lebih rendah. Hal ini jika dibandingkan bulan-bulan setelahnya, apalagi saat Ramadhan. Hal ini mungkin bisa menjadi keuntungan bagi anda yang ingin menikmati suasana di Madinah dan Mekah dengan lebih leluasa. Meski perlu diingat, meski angka jamaah tak setinggi bulan-bulan setelah itu, bukan berarti sepi.

  • Jika anda berminat membawa kenang-kenangan bagi sanak keluarga sepulang dari umroh. Pada bulan Februari biasanya banyak toko-toko disana yang memberikan harga spesial. Hal ini tentu untuk mendongkrak angka penjualan di toko-toko tersebut, saat jamaah tak sepadat di bulan-bulan lain.

Pada akhirnya, mari dengan penuh semangat kita wujudkan mimpi umroh Anda di paket umroh februari 2017 nanti. Ridho Illahi adalah tujuan utama kita, itu yang perlu selalu ada dalam hati dan pikiran kita. Kita berumroh bukan untuk tujuan lain. Semoga Allah meridhoi niat baik kita, amin.