Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Umroh April 2017 Promo Super Murah

Umroh April 2017 Sembari Memeringati Isra Mi’raj

Kesempatan yang luar biasa, jika kita diberi kesempatanmenunaikan umroh di Bulan April 2017 nanti. Persis saat umat muslim tengah memeringati Isra dan Mi’raj. Sebuah momen yang sangat berharga bagi kita untuk memantapkan keimanan kita.

Umroh April 2017 bertepatan dengan bulan Rajab 1438 Hijriah. Dimana pada bulan Rajab inilah salah satu peristiwa besar terjadi ketika masa rasulullah, Isra Mi’raj. Sebagaimana kita ketahui, Isra Mi’raj adalah sebuah peristiwa yang luar biasa yang sulit diterima akal terjadi pada Rasul. Tentu tanpa pondasi tauhid dan keimanan yang kuat sulit untuk meyakini peristiwa ini.

Menunaikan ibadah umroh April 2017 dapat menjadi sebuah pilihan yang tepat. Sebagaimana kita ketahui perintah sholat fardhu lima waktu turun saat peristiwa mi’raj Nabi Muhammad. Tentu ini bisa menjadi bahan refleksi untuk kita selama berada di tanah suci nanti, merenungkan seberapa baikkah sholat yang kita lakukan selama ini ?

Jika anda berminat melakukan umroh sekaligus memeringati Isra Mi’raj di tanah haram. Silahkan hubungi kami melalui telpon atau WA. Mari kita diskusikan rencana teknisnya. Insya Allah, Allah akan meridhoi. Amin.

Refleksi Kualitas Ketauhidan Diri Saat Umroh April 2017

Sebagaimana kita ketahui, ketika Rasulullah mengisahkan peristiwa isra dan mi’raj. Para sahabat dan kaum muslimin mengimani tanpa keraguan sedikitpun, justru keyakinan mereka makin mantap akan kebenaran Agama Islam. Namun, baik kaum kafir, hal ini menjadi olok-olokan, dan menganggap apa yang disampaikan rasulullah tak logis, penuh tipu daya dan sebagainya.

Tentu banyak hikmah yang bisa kita petik seputar peristiwa yang dialami rasulullah saat isra mi’raj dan bagaimana respon orang yang mendengarnya. Mulai dari keteguhan Rasulullah untuk tetap mengabarkan apa yang terjadi, meski ada risiki dianggap mengada-ada dan sebagainya. Rasulullah meyakini sepenuhnya Allah akan melindungi dan menjaganya dari fitnah. Begitupun dari sisi kaum muslim, mereka sepenuh hati meyakini peristiwa tersebut. Allah berfirman dalam surat Al Isra ayat 1
Sesungguhnya Isra Mi’raj adalah tanda-tanda kebesaran Allah, jika kita meyakini Allah sebagai satu-satu tempat kembali, maka persitiwa isra mi’raj akan menjadi penebal iman, bukan justru sebaliknya.

Momen memeringati isra mi’raj sembari berumroh pada April nanti sungguh kesempatan langka yang bisa menjadi momen kita memperkuat keimanan. Jika anda sudah mantap untuk menjalankan ibadah umroh pada april 2017 nanti, anda bisa memelajari paket umroh yang kami tawarkan berikut.

PAKET UMROH APRIL 2017 HOTEL ★ ★ ★ ★ ★
JADWAL
KEBERANGKATAN
QUAD TRIPLE DOUBLE PESAWAT PROGRAM
PROMO
20 April 2017
Rp.
19.900.000
Rp.
23.900.000
Rp.
26.900.000
GARUDA 09 Hari
PROMO
27 April 2017
Rp.
19.900.000
Rp.
23.900.000
Rp.
26.900.000
GARUDA 09 Hari
PROMO
20 Mei 2017
Rp.
19.900.000
Rp.
23.900.000
Rp.
26.900.000
GARUDA 09 Hari
QUAD
(1 kamar isi 4 orang)
TRIPLE
(1 kamar isi 3 orang)
DOUBLE
(1 kamar isi 2 orang)
HOTEL MADINAH Hayyat
HOTEL MEKKAH Grand Dar El Iman

Langkah Sederhana Mewujudkan Umroh April 2017

Jika anda berkenan ada beberapa hal teknis yang bisa kami sarankan agar anda bisa menunaikan umroh April 2017 nanti; Pertama, hubungi kami melalui telpon atau WA/SMS. Menghubungi kami tak harus langsung membicarakan mengenai paket umroh. Kami bisa membantu anda mengecek apakah biro umroh yangakan anda pilih memiliki izin resmi atau tidak.

Kedua, catat informasi penting yang berkaitan dengan umroh, misalnya harga paket paket umroh april 2017, fasilitas yang diperoleh, seperti hotel, konsumsi, transportasi dan juga info opsi tanggal keberangkatan. Hal ini penting untuk menjadi bahan pertimbangan, karena ibadah seperti umroh tentu saja sebisa mungkin tidak menyulitkan dan sebisa mungkin membuat anda nyaman.

Ketiga, informasi yang telah terkumpul, bisa menjadi bahan anda dalam berdiskusi dengan keluarga untuk menentukan keputusan terkait rencana umroh anda.

Keempat, segera daftarkan diri baik secara langsung kantor kami atau melalui pendaftaran online. Kami sangat menyarankan anda mendaftar langsung ke kantor sekaligus silaturahim dengan kami.

Akhirnya, semoga Allah meridhoi kita rencana kita dan kelak mencapai umroh maqbul. Amin.