Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Umroh Bulan April 2024 / Syawal 1445 H Fly Garuda

Memilih paket umroh bulan April 2024 di GWI Tours menjadi solusi yang tepat bagi para calon jamaah bilamana ketapatan waktu keberangkatan yang di cari.
PAKET UMROH PLUS TURKI 2019
KEBERANGKATAN QUAD TRIPLE DOUBLE PESAWAT PROGRAM
04 Maret 2019 29 Juta .... Juta .... Juta 12 Hari
19 April 2019 29 Juta .... Juta .... Juta 12 Hari
QUAD
(1 kamar isi 4 orang)
TRIPLE
(1 kamar isi 3 orang)
DOUBLE
(1 kamar isi 2 orang)
HOTEL MADINAH Mubarok Almassi/setaraf 4
HOTEL MEKKAH Zamzam Tower/setaraf 5
HOTEL TURKI Ramadha/setaraf 4

PENTING:
Harga dan jadwal paket umroh bulan April 2024 diatas tidak mengingkat sewaktu-waktu bisa berubah disesuaikan dengan kondisi penerbangan dan regulasi dari pemerintahan Arab Saudi.

Langkah Sederhana Mewujudkan Umroh April 2024

Jika anda berkenan ada beberapa hal teknis yang bisa kami sarankan agar anda bisa menunaikan umroh April 2024 nanti;

Pertama, hubungi kami melalui telpon atau WA/SMS. Menghubungi kami tak harus langsung membicarakan mengenai paket umroh dan pendaftaran. Kami juga bisa membantu Anda mengecek apakah biro umroh yang akan anda pilih memiliki izin resmi atau tidak.


Kedua, catat informasi penting yang berkaitan dengan umroh, misalnya harga paket paket umroh april 2024, fasilitas yang diperoleh, seperti hotel, konsumsi, transportasi dan juga info opsi tanggal keberangkatan. Hal tersebut penting untuk menjadi bahan pertimbangan.

Ketiga, informasi yang telah terkumpul, bisa menjadi bahan anda dalam berdiskusi dengan keluarga untuk menentukan keputusan terkait rencana umroh anda.

Keempat, segera daftarkan diri Anda dan keluarga baik secara langsung ke kantor kami atau melalui pendaftaran online. Namun, untuk menumbulkan saling percaya kami sangat menyarankan untuk bersilaturahmi terlebih dahulu ke kantor kami.

Akhirnya, semoga Allah meridhoi kita rencana kita dan kelak mencapai umroh maqbul. Aamiin.