Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Umroh Januari 2024/1445H Promo Awal Tahun

Paket Umroh Januari 2024 Umroh Januari 2024 | Umroh adalah ibadah sunnah yang dianjurkan bagi muslim yang mampu. Mengerjakan umroh bagian cara untuk mendekatkan diri pada Allah.

Di sisi lain jika ibadah umroh dilakukan bersama keluarga, ini adalah kesempatan makin merekatkan hubungan keluarga. Sekali merengkuh dayung, dua tiga pulau terlampaui. Begitulah perumpamaannya. Ibadah bisa berjalan, kedekatan keluarga bisa semakin terbina.

Setelah satu tahun terlibat kesibukan, orang tua yang bekerja dan anak-anak yang sekolah. Awal tahun adalah kesempatan merencanakan langkah di tahun yang baru dan memperkuat ibadah kepadaNya.

Nah, apabila Anda sudah merencanakan pergi umroh di awal tahun ini, paket umroh januari 2024 yang kami persembahkan berikut layak untuk Anda pertimbangkan.


Pilihan Paket Umroh Januari 2024


PENTING:
Jadwal dan biaya umroh januari 2024 diatas tidak mengikat sewaktu-waktu bisa berubah disesuaikan dengan kondisi penerbangan dan regulasi dari Arab Saudi.



Refleksi Diri di Tanah Suci Pada Awal Tahun


Umroh awal tahun adalah waktu terbaik untuk berkontemplasi, merenung atas apa yang telah terjadi setahun terakhir, sembari merenungkan langkah ke depan. Adakah tindakan atau sikap yang keluar dari jalan-Nya, adakah ucapan atau tindakan yang melukai sesama, di tanah suci saat ber-umroh kita bisa merenungkannya.

Tengah malam saat sholat malam di Masjidil Haram, menangis dan mengadulah pada Allah. Bersujud yang khusyuk, bersyukur atas segala nikmat yang diberikanNya. Di tanah suci, dalam kesahduan malam dan khusyuknya sujud, betapa terasa dekat dengan Sang Pemilik hidup dan kehidupan.

Saat pakaian ihram (dua helai kain putih) dikenakan, merenung dan berpikirlah bahwa beginilah sesungguhnya kita sebagai manusia, selembar kain putih seperti inilah yang kelak menemani kita kembali. Selagi ada waktu beribadah dan jauhilah segala laranganNya.

Harta, kehormatan dan tahta yang dimiliki kelak tak akan menemani kita kembali menghadapNya. Amal ibadah kita, ilmu yang kita sebarkan dan doa anak yang sholehlah yang akan menjadi teman tiap insan di liang lahat kelak.

Kain Ihram adalah perlambang kemurnian jiwa, begitulah kita di hadapan Allah sama, tak ada beda. Hanya ketaqwaan yang membedakan.

Saat sa’i dijalankan dari Safa ke Marwah sembari mengenang perjuangan Hajar Al-Mishriyah, istri Nabi Ibrahim. Saat itu pula kita bisa berefleksi, menanyakan kepada diri sendiri seberapa besar ketaatan kita pada Allah, seperti yang telah ditunjukkan oleh keluarga Nabi Ibrahim.

Sudahkah dalam kehidupan, kita menjadikan Allah satu-satunya tempat memohon dan meminta. Atau jangan-jangan kita masih menduakannya dengan hal-hal lain. Inilah kesempatan bertafakur dan berkaca diri.

Manakala kita menjalankan tawaf, mengitari ka’bah sebanyak tujuh kali, kita bisa menyaksikan umat manusia dari berbagai belahan dunia memuja Allah. Pada saat itulah kita bisa mengambil hikmah betapa agung kuasa Allah.

Sudahkah dalam hidup kita taat tanpa syarat pada-Nya. Astagfirullah, betapa banyak alfa dan lupa yang pebuat sebagai manusia. Subhanallah, betapa baiknya Allah memberikan segala nikmat, mulai dari nikmat Islam hingga kesehatan.

Umroh adalah ibadah sekaligus sarana introspeksi diri. Merenung dan merencanakan langkah ke depan. Di sela-sela ibadah, tak ada salahnya berbincang dan berbicara hati ke hati dengan keluarga. Saling memaafkan atas alfa dan khilaf. Istri memohon maaf pada suami, suami juga meminta keikhlasan kepada istri dan anak atas lupa dan kekurangan sebagai pemimpin keluarga. Ah, alangkah indah dan bahagianya.

Umroh di awal tahun dengan memilih paket umroh januari 2024 adalah kesempatan mewujudkan hal-hal di atas. Jika niat sudah ada, bekal sudah lengkap adanya, mari segerakan, jangan tunda lagi. Kita tak pernah bisa menduga umur manusia. Bismillah bulatkan niat, teguhkan hati, berkunjung ke tanah suci untuk meneguhkan taqwa dan memperkuat silaturahim keluarga.

Umroh Januari 2024 Sembari Memperingati Isra Mi’raj

Memilih paket umroh Januari 2024 nanti sebuah momen yang sangat berharga untuk memantapkan keimanan. Sebab, bulan Januari 2024 bertepatan dengan bulan Rajab 1445 Hijriah. Dimana pada bulan Rajab inilah salah satu peristiwa besar terjadi ketika masa Rasulullah, Isra Mi’raj.

Sebagaimana kita ketahui, Isra Mi’raj adalah sebuah peristiwa yang luar biasa yang sulit diterima akal terjadi pada Rasul. Tentu tanpa pondasi tauhid dan keimanan yang kuat sulit untuk meyakini peristiwa ini.

Menunaikan ibadah umroh Januari 2024 dapat menjadi sebuah pilihan yang tepat. Sebagaimana kita ketahui perintah sholat fardhu lima waktu turun saat peristiwa mi’raj Nabi Muhammad. Tentu ini bisa menjadi bahan refleksi untuk kita selama berada di tanah suci nanti, merenungkan seberapa baikkah sholat yang kita lakukan selama ini ?

Jika berminat melakukan umroh sekaligus memeringati Isra Mi’raj di tanah haram. Silahkan hubungi kami melalui telpon atau WA. Mari kita diskusikan rencana teknisnya. Insya Allah, Allah akan meridhoi. Aamiin.