Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Umroh Bulan Februari 2024 Jadwal Pasti

Umroh Bulan Februari 2024
Paket Umroh Bulan Februari 2024 adalah termasuk umroh pada awal tahun masehi. Semoga calon tetamu Allah tanah air yang telah merencankan perjalanan umroh di tahun 2024 diberi kesehatan dan kemudahan dalam mempersiapkan diri. Amin Yaa Robbal Alamin.

Pilihan Paket Umroh Bulan Feruari 2024



ISI DENGAN PAKET UMROH BULAN FEBRUARI 2024

Berniat Umroh Bulan Feruari 2024 Karena Allah

Para calon jamaah umroh kerap bertanya baik kepada diri sendiri atau ke orang-orang yang sudah melaksanakan ibadah umroh, apa yang harus dipersiapkan ketika ingin pergi umroh? Sebenarnya hal utama yang harus dipersiapkan adalah kesiapan hati.

Bertanya dan jawablah secara jujur pada diri kita, sudahkah kita meniatkan ibadah umroh yang akan kita laksanakan benar-benar ikhlas karena Allah ? Masihkah terselip sikap pamer atau tinggi hati dalam diri kita? Jawab dengan jujur dari dalam diri kita.

Marilah kita merenungkan sebuah hadist rasulullah dari Umar R.A.
“Amal itu tergantung dari niatnya, dan seseorang hanya mendapatkan sesuai niatnya….” (HR Bukhari dan Muslim)

Jika dilihat dari hadits diatas betapa penting posisi niat dalam tiap ibadah termasuk ibadah umroh, karenanya mari luruskan niat umroh bulan Februari 20224 bersama kami hanya mengharap ridho Allah semata bukan karena ingin status dunia, seperti ingin dipuji, pamer, dan ingin dipandang lebih mulia oleh masyarakat sekitar setelah pulang umroh.

Umroh sebagai sebuah perjalanan spiritual, semoga bisa membawa kita pada Ridho Allah. Cahaya Illahi semoga bisa menghiasi tiap dimensi dalam kehidupan kita.

Segera wujudkan impian Anda berkunjung ke kota suci (Mekkah dan Madinah) untuk berumroh di paket umroh februari 2024 dengan tujuan hanya mengharap Ridho Illahi bukan untuk tujuan lain. Semoga Allah meridhoi niat baik kita, aamiin.